Selasa, 26 Maret 2013

Sepatu Formal Untuk Pria


Sepatu Khusus Untuk Pria Yang Trendy


Sepatu Pria Formal Beetlebug kebanyakan terbuat dari kulit, Dengan keunggulan sepatu pria yang dibuat dari kulit sapi asli dan kulit domba terbaik, seluruh model sepatu Beetle Bug dari sneakers, boot, dan sepatu kerja terjaga kualitas-nya. Selain sepatu, Beetle Bug juga dikenal dengan koleksi sandal pria. 

Sandal keluaran Beetle Bug terbuat dari karet elastis yang nyaman di kaki. Bahkan, sandal Beetle Bug juga memperhatikan detail seperti sol karet yang dibuat berwarna untuk menciptakan kesan stylish. Karena dikenal dengan kualitas material kulitnya yang baik, sepatu formal seperti sepatu kerja dari Bettle Bug sangatlah cocok dipakai oleh Anda yang ingin tampak profesional dan stylish di kantor.

Beetle bug merupakan Merk produk fashion pria terutama alas kaki, saptu dan Sandal. Merk Internasional ini telah mulai berproduksi sejak tahun 2000 dan sudah dipasarkan di hamper semua benua. Asia, Autralia Eropa dan Amerika.

Diproduksi sejak tahun 2000, sepatu Beetle Bug asal Singapura ini diciptakan khusus oleh tim desainer internnasional yang menciptakan lebih dari 300 gaya per-tahunnya. Mengikuti perkembangan mode yang cepat, koleksi sepatu Beetle Bug ditujukan untuk pria yang menyukai tampil fashionable tanpa mengurangi sisi maskulin mereka. Dengan banyak-nya model yang luncurkan setiap tahunnya, Beetle Bug menyediakan beragam model sepatu pria untuk segala suasana. Baik sepatu kasual maupun sepatu kerja yang formal.  sepatu Beetle Bug Indonesia tentu saja diperuntukan untuk Pria muda Indonesia yang mapan, fashionable dan tentu saja Stylish.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms