Selasa, 14 Mei 2013

Tips Memilih Sepatu Wanita



Dua Tipe Bentuk Kaki Wanita


Wanita seharusnya mulai sadar dan belajar bagaimana memilih Sepatu Wanita sesuai bentuk kaki yang dimilikinya.  Walaupun semua sepatu memiliki fungsi untuk memberikan kenyamanan bagi kaum hawa, tapi belum tentu sepatu yang satu akan terasa nyaman juga bagi wanita yang lain. Hal ini dikarenakan bentuk kaki yang dimiliki manusia berbeda-beda.

Bentuk kaki dapat dikelompokkan menjadi dua tipe. Pertama tipe dengan bentuk kaki pendek atau lebar, kemudian yang kedua adalah tipe kaki dengan bentuk kaki panjang atau ramping.

Berikut beberapa tips memilih sepatu sesuai bentuk kaki:


1. Wedges
Shoes jenis ini dapat digunakan untuk semua bentuk kaki, baik itu yang berkaki pendek maupun yang berkaki panjang. Hanya saja untuk yang memiliki kaki pendek sebaiknya memilih jenis sepatu wedges ini dengan cover yang pendek atau hanya menutupi jari-jari kaki saja. Sementara buat kamu yang memiliki kaki panjang dapat memilih wedges dengan cover yang penuh ataupun yang bertali-tali.

2. Peep Toe
Sepatu jenis ini memiliki bentuk yang terbuka diujung kaki hingga seolah-olah sebagian ujung jari kaki tampak mengintip. Sepatu jenis peep toe ini juga dapat digunakan oleh semua bentuk kaki, baik yang berkaki pendek atau berkaki jenjang.

3. Ankle Strap
Sepatu jenis ini cocok digunakan pada bentuk kaki yang panjang, kurus dan jenjang. Jika kamu memiliki kaki yang panjang dan kurus, sebaiknya memilih sepatu ankle strap ini agar kaki tampak lebih berisi.

4. Boots Selutut
Bagi kamu yang memiliki tubuh tinggi dan berkaki jenjang sangat cocok untuk memilih sepatu atau shoes jenis ini. Namun bagi kamu yang bertubuh mungil dan memiliki paha besar, sebaiknya hindari memilih sepatu jenis boots selutut ini, karena akan semakin membuat kamu tampak mungil jika tidak di selaraskan dengan celana yang sewarna.

5. Pump Shoes
Sepatu  atau shoes jenis ini cocok digunakan oleh kamu yang memiliki kaki pendek. Sebaiknya kamu memilih jenis sepatu ini dengan bentuk cover terbuka atau hanya menutupi bagian jari-jari kakinya saja, agar bentuk kaki terlihat ramping.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms