Kamis, 30 Mei 2013

Toko Busana Muslim Terdepan

Memberikan Ragam Pilihan Busana


saqina.com ikut mewarnai busana muslim indonesia, Banyak warga asing yang kagum dengan model Baju Muslim Indonesia, tidak hanya orang Arab tapi warga asli Paris juga mengaguminnya,” kata Inneke yang memiliki ketertarikan untuk membuat rancangan pakaiannya sendiri saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa banyak masyarakat dunia yang antusias dengan busana muslim rancangan desainer Indonesia. Inneke berujar jika desainer Tanah Air mampu memberikan gebrakan baru dalam pemilihan bahan yang dipakai sehingga menghasilkan karya yang inovatif.

“Karena selama ini mereka hanya melihat biasanya busana muslim hanya memakai gamis tapi Indonesia banyak gaya jadi sangat excited banget. Apalagi sekarang makin banyak desainer yang mengkonsentrasikan diri khusus merancang busana muslim,”

Perkembangan  Busana Muslim kini sudah tidak monoton lagi. Banyak tipe busana muslim yang trendi dan mengikuti perjalanan tren fashion. Dan kondisi itu pun begitu terlihat daam kemajuan busana muslim di Tanah Air.


Menyoal hal tersebut, Ineke Koesherawati pun mengakuinya. Dituturkannya, tahun 2011 lalu ia pernah melakukan fashion show di Paris bersama desainer busana muslim Indonesia. Saat itu, ceritanya, Inneke begitu tercengang karena masyarakat Paris mengagumi desain busana muslim Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms