Jumat, 12 Juli 2013

Sepatu Wanita Cantik


Ragam Sepatu Wanita

 
Untuk urusan fashion, terlebih itu sepatu, Tod’s tidak mungkin mengecewakan para penggemarnya. Karena desain sepatu dan bahan yang digunakannya sangat berkualitas. Sehingga ketika digunakan akan sangat terasa sangat nyaman. Desain sepatu yang sangat detail, akan berbeda dengan desain-desain sepatu yang lainnya. 



Semua model-model Sepatu Wanita branded tersebut akan menabah penampilan anda semakin mewah, elegan dan glamour. Namun semua sepatu-sepatu tersebut harus kita rawat, supaya tetap terlihat indah dan yang terpenting yaitu tetap awet. Walaupun sepatu itu sudah lama, apabila dirawat akan terlihat tetap baru.

Cara merawat sepatu yaitu: lihat dulu bahan dari sepatunya, apabila bahan sepatu yaitu kulit, makan anda cukup hanya mengelap dan mengangin-anginkannya saja setelah dipakai. Tetapi apabila bahan lain, anda bisa mencucinya, namun setelah dicuci jangan dijemur dibawah sinar matahari secara langsung, cukup diangin-anginkan saja. Setalah sepatu kering dan bersih, masukka sepatu ke dalam lemari sepatu atau tepat sepatu lainnya, Supaya sepatu tidak terkena debu.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants for single moms